Paras Rana by Sandra Brown

Paras Rana (Rana’s Look) by Sandra Brown

Baca buku ini gara-gara travelling ke Semarang kemaren, maklumlah aku cepet bosen di jalan, jadinya bawa novel itu wajib hukumnya selama travelling, apalagi pas malem2 di hotel ga bisa tidur, cocok banget buat baca novel. Benernya aku ada novel yang belum selesai aku baca, tapi tebel banget, jadinya Paras Rana ini pilihanku buat nemenin aku travelling.Selain karena Sandra Brown is one of my fav writers, novel ini nggak seberapa tebel, jadinya ga seberapa berat buat ditenteng kemana-mana.

Cerita dimulai dari Rana Ramsey, supermodel terkenal yang kecantikannya bak dewi, memutuskan untuk pergi dari kariernya untuk sementara waktu terutama pergi dari ibunya yang selalu mengatur hidupnya. Rana hidup dengan anonimitas sebagai pelukis dan menyewa kamar di Gavelston. Kecantikannya disembunyikan dibalik baju-baju yang longgar dan kacamata berwarna yang selalu dipakainya setiap hari. Walaupun jauh dengan kehidupannya selama menjadi supermodel Rana benar-benar menikmati kedamaian n kebebasan yang didapatkannya.

Kedamaian Rana mulai terusik ketika keponakan pemilik rumah, tinggal sementara disitu. Trent Gamblin, keponakan pemilik rumah, yang merupakan bintang football yang playboy, berniat tinggal sementara di rumah bibinya untuk berisitirahat dan memulihkan diri dari cedera bahu.

Semenjak kedatangan Trent di rumah itu Rana merasa kedamaiannya bakal terancam, dan ternyata benar, sifat playboy Trent tidak bisa membiarkan Rana tenang. Kekerasan kepala dari kedua belah pihak membuat kedua-duanya saling terusik. Ketertarikan antar mereka berduapun tak dapat terelakkan.Kegiatan saling menggoda dan tarik ulurpun berlangsung.

Pertanyaannya adalah apakah Trent benar2 bisa mencintai wanita yang tak secantik wanita-wanita yang pernah bersanding dengannya?Bisakah Trent belajar mencintai wanita bukan karena fisiknya? Apakah Rana akan mengatakan siapa dia sebenarnya, ketika Trent mengungkapkan cinta?Bisakah Trent menerima Rana ketika Rana mengatakan siapa dia sebenarnya?

Kalo suka Novel Drama Romantis. Novel ini ga boleh kelewatan. Sandra Brown selalu sukses bikin Hot Love Story. Sandra Brown selalu tahu apa yang wanita inginkan. I Love reading the love scene. Cowok Playboy yang dari deskripsi Sandra Brown memang menggiurkan, bener-bener bisa bikin imajinasi kemana-mana.

Enjoy Reading this Novel!!!!

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment